Sabtu, 02 Januari 2010

Temen Baru Buat Berantem Ngerebutin Kibum

Lagi nggak bisa tidur padahal udah lewat tengah malem. Jangan percaya sama settingan jam di postingan ini, itu ngaco. Saat nulis postingan ini jam di kamar menunjukkan pukul 2 (uhm ni pagi ato subuh ya?apa masi tengah malem?). Udah beberapa hari ini nggak bisa tidur cepet, selalu lewat dari jam 12 malem, alhasil selalu bablas tidurnya kalo pagi, bisa ampe jam 12. Parah ya? haha

Sebenernya nggak tau mw nulis apaan, ga punya topik. Tadi mikirnya daripada nggak ada kerjaan mending posting aja. Sebenernya setelah tidak punya teman OL FB lagi si. Ya jelas, jam segini sapa lagi yang mw OL coba?

Ehh tapi mu cerita dikit deh tentang temen baru di FB tadi. Sebenernya si nggak sengaja kenal. Jadi dia komen di salah satu foto Junki punya temen trus ikutan nimbrung, secara di tag di fotonya jadi kalo ada yang komen ketauan. Nah iseng aja nih nanya, cuz dikira dia masi kecil, ya SD lah. Ga taunya udah SMP, ga beda jauh juga si. Yang bikin kaget bukan dia yang masi kecil tapi udah suka Korea tapi dia suka ama Kibum dan bilang udah nikah. Gue sebagai salah satu fan addict Kibum syok. Gila nih anak suka ama Kibum juga.

Secara otomatis gue jadi sok kenal ama dia dan bilang kalo ga rela ada orang lain yang suka ama Kibum. Haha serasa dia milik gue aja. Trus tanggepan dia, gue ga setia karena prof pic-nya foto Han oppa. Ya gue bilang aja lagi support tuh namja, tapi dibelakang komentar gue kasi bintang dengan tulisan sebenernya lagi pisah ranjang ama Kibum. Dan yang ngeselin dia bilang jauh-jauh sana. Ihh apa nggak gondok kalo digituin. Ya gue ajak nyolot aja, pokoknya kalo mau ambil yang lain silahkan tapi untuk Kibum akan kuperjuangkan, hahah *evil laugh*

Thanks to temen gue Theya yang akhirnya mendamaikan kami berdua. Risih kali dia ngeliat ada 2 orang adu komen di foto FB dia. Sebenernya gue ama tu anak yang nggak tau diri, nyampah di foto FB orang, haha. Mian ya Theya.

Tapi jujur aja gue suka sama kata-kata yang Theya pake untuk mendamaikan gue ama tuh anak. Ada kesan gimana gitu. Jadi si Theya nulis begini :

..PADA INTINYA KITA BERTIGA ADALAH FANS YANG TETAP SETIA PADA KIBUM DIANTARA BANYAK YANG BERPALING APALAGI BUAT YANG UDAH TERBIASA NGELIAT SUJU PERFORM MINUS KIBUM..

Sumpah kata-kata itu gue suka banget. Bener apa yang dibilang Theya, udah banyak yang berpaling dari Kibum. Tapi nggak tau kenapa itu nggak ngefek di gue. Mau Kibum dibilang nyampah di Suju gue tetep suka. Dan itu bukan kesalahan kan?

..I LOVE KIBUM CUZ HE IS HE..

Tidak ada komentar: