Kamis, 07 Januari 2010

Kesetrum..

Kalo kesetrum cinta si ga apa-apa, tapi kalo listrik sumpah deh ga mau. Mikir berapa juta kali dulu buat nerima tawaran untuk dialiri listrik tegangan tinggi. Meskipun di ilmu kedokteran katanya kalo disetrum bisa jadi terapi jantung tetep aja ogah. Tapi kalo udah jadi takdir untuk kena setrum mah ya mau ga mau rela juga. Sebenernya ini ga sengaja terjadi. Jelas aja, mana ada orang yang sengaja menyetrum dirinya sendiri. Sarap berarti tu orang. Dan beginilah ceritanya:

Lagi pengen main game di leppy sambil dengerin lagu. Tapi karena di kamar sendiri ga ada tempat buat nyolok (apaan ya bahasa ilmiahnya, sakelar atau stop kontak? ya pokoknya itu lah) jadi numpang di kamar my bro tercintrong. Sedih amat ya.

Awalnya lancar aja, malah udah menang ni stage 1 game-nya (total ada 7 stage). Baru mau mulai stage 2 eh diusir gara-gara kamarnya mau disemprot (boleh sebut merek ga? yaudah deh salah satu merek obat nyamuk, sebut saja mawar). Kan ada nyamuk yang sering banget ngapel di rumah jadi terpaksa lah diusir dengan cara tidak sopan karena mereka kelewatan kalo ngapel, di kamar orang ampe pagi lagi.

Dipercepat aja ceritanya. Karena kamar orang ya mau nggak mau kalo diusir ya harus keluar. Akhirnya dimatiin tu leppy (baca:hibernate) dan game-nya di pause. Bis ntu digendong dan diatasnya ditaro hape. Tadinya ga niat nyabut carger karena mw lanjutin setelah selesai ritual pengusiran nyamuk tapi ga jadi. Akhirnya mampir juga buat nyabut carger. Emang dasar saia orangnya sombong bin males plus ga mau repot maka dicabutlah tu carger dengan tangan satu. Semua tahu lah ya colokan carger leppy sekuat apa jadi tangan jadi sedikit agak gregetan nyabutnya dan terjadilah adegan KESETRUM. Karena nggak pernah disengat listrik tiba-tiba aja teriak sambil tangan lepasin dari colokan. Berhasil. Tapi sial biasanya nggak sekali, hape yang ada di atas leppy yang digendong jatoh. OMAIGAT. Ni hape satu-satunya dan nyawa kedua soalnya semuanya pake hape mulai dari sms, nelpon ampe nyimpen PIN ATM dan juga internetan. Kalo rusak ato eror tau dah gimana jadinya. Mending kalo dapet ganti yang lebih bagus, kalo yang lebih jelek bisa manyun.

Adik saia yang ngeliat langsung nanya, "Kesetrum ya?" trus di jawab aja iy. Dia nggak ngetawain tapi bis itu di bilang "Untung bukan laptop-nya yang jatoh". Setelah dia ngomong gitu baru sadar, iya juga ya.

Ya pokoknya gitu deh. Niat nyeritain kesetrum doang panjang ya? *pabo*

yang tak terlupakan ~SORRY IF I JUST BEL13VE~

Tidak ada komentar: