Minggu, 03 Januari 2010

Tak Berniat Menangis

Jadi begini ceritanya, kan kepengen denger lagunya Suju yang BELIEVE tapi ga pengen cuma sekedar denger, pengen liat uri oppa nyanyi langsung. Sejenis sambil menyelam minum air lah, kuping denger lagu tapi mata disuguhkan wajah 13 namja rada setengah waras. Berhubung lagu Believe ga ada MV-nya otomatis video yang diliat adalah video perform. Ga masalah si mw MV ato video perform yang penting ada muka merekanya (sebenernya pengen denger lagunya atau cuma alesan doang? hehe). Dan kebetulan video perform lagu Believe cuma punya satu, yaitu saat SuShow I. Jadilah muterin DVD SuShow yang kedua. Total durasi sekitar 1 jam, tapi kan niatnya cuma pengen denger lagu Believe doang maka langsung klik ke bagian akhir. Lagu Believe sebelum lagu Miracle yang jadi ending SuShow.

Seharusnya kalo langsung klik bagian akhir ga akan terjadi nih adegan berurai air mata. Emang dasar babo eh klik-nya malah pas di tengah. Niatnya cuma liat dikit bis itu langsung loncat ke lagu Believe tapi ternyata tidak. Dari tengah sampe abis sukses besar dinonton semua videonya dengan durasi kira-kira 30 menit.

Awalnya ga ada feeling bakal nangis secara kelakuan mereka lucu apalagi di lagu Wonderboys. Sempet agak panas juga pas liat dance battle 4 personil Suju dengan dancer cewek. Pengen digaplok tu yang ama Han (waktu nonton I'm feeling free, ga keinget Han lagi kena kasus). Barulah ketika lagu Believe dinyanyikan suasananya berubah. Sebelum nyanyi Teukie ama Kangin sempet ngobrol, ga tau si apa artinya tapi bis itu mereka bungkuk. Kayaknya si mereka ngucapin makasi atas kepercayaan ELF. Awal lagu Believe berjalan lancar, ketika ada adegan Kangin menghapus airmata-nya semua dimulai. Tanpa diperintah otak langsung flashback ke semua kejadian yang dialami Suju dan mata mulai panas. Dan dengan babo-nya baru disadari kalau udah nangis.

GOD, apa ini? Otak ga diperintah apa-apa tapi dia bisa bekerja. I MISS THEM. Keinginan terbesar ELF cuma pengen ngeliat mereka lengkap 13 diatas panggung. Ga peduli itu semua rekayasa. Jadi pengen nanya satu hal ke mereka, emang bener ga ada rasa sayang antar member? Boong kalo jawabannya ga ada. 10 taun untuk training dan debut bukan waktu yang bentar. Kalaupun ada yang nggak terlalu deket tapi bukan berarti mereka saling benci. Hati mereka pasti terikat satu sama lain. Oppa jangan peduli apa yang orang lain bilang, just BELIEVE yourself. ELF aja bisa percaya sama kalian kenapa kalian nggak? Yagsoge?



~SORRY IF I JUST BELIEVE~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga di album kelima mereka bisa utuh b13 ya????