Kamis, 31 Desember 2009

Happy New Birthday ^^

Haha, yang baca judul postingannya bingung. Mau ngucapin apa sih sebenernya? New Year tapi ad Birthday-nya. Mungkin lebih tepatnya Birthday pas New Year. Kalo orang-orang sibuk ngucapin met taun baru saia malah tak tertarik. Lebih suka bilang met ulang taun, hehe. Btw emang sekarang taun baru ya? Kok nggak ada bedanya? Bumi tetap berputar, tadi pagi matahari juga muncul seperti biasa. Hahaha ngaco, ya iyalah tetep kan yang berubah angka tahun yang tadinya 2009 jadi 2010.

Oke lah kalau begitu langsung aja ke pernyataan:

SAENGIL CUKHAE MY SWEETY PUMPKIN PINK^^
WISH THE BEST FOR YOUR LIFE
STìLL BE A SUPER JUNIOR's SUNGMIN WHO CHARMS ELF WITH AEGYEO AND ALWAYS BE A PART OF SUPER JUNIOR
LOVE YOU MORE AND MORE
SARANGHAE OPPA >.<

aduh jadi geregetan kalo ngomongin umin. Kiyut bangett, jadi pengen gigit-gigit, haha. Dan sebelum sempet gigit umin keburu diborgol sama Sungmin Lovers.

Sebenernya suka juga sama Sungmin tapi karena orangnya setia (1 suami dan 2 selingkuhan cukup) jadi umin diserahkan kepada yang lebih membutuhkan. Kayak zakat ya, hihihi. Makanya walopun postingan ini dibikin sendiri spesial buat Sungmin tapi dipersembahkan khusus buat:

nae cingu NANUY & nae dongsaeng HYE JAE aka FHANNA

dan buat seluruh Sungmin Maniac plus ELF yang tergila-gila ama dia. Mian ya nggak di-upload piku umin cuz ini posting pake hape jadi tak bisa. Tapi begitu nge-net pake leppy nti di edit lagi dah pake piku. Sekali lagi, MAAF MAAF MAAF MAAF (dinyanyikan dengan nada Sorry Sorry Suju)

Ngomongin 2010 pasti akan ada harapan baru, bener dong? Sama nih, punya harapan juga. Apa aja?

1. Kuliah lancar dan dapet IP memuaskan, nggak terlalu mengharapkan cum laude yang penting tetep beasiswa sampe lulus S1, amin.
2. Pengen nabung supaya bisa nonton SuShow (amin banget) tapi kalopun nggak bisa nonton live paling nggak bisa punya beberapa original Suju's stuff. I really wanna supporting the boys.
3. Bisa dapetin beasiswa ke Korea (sangat AMIN) soalnya taun kemaren gagal karena deadline apply-nya udah lewat. Semoga tahun ini ada lagi.

Kalo buat diri sendiri kayaknya wish diatas cukup. Tapi karena nggak hidup sendiri maka punya wish lain juga:

1. Semoga masalah di Suju bisa selesai dan mereka tetep b-13
2. Semoga ELF still unite. Jangan terpecah karena kita adalah teman selamanya. Udah cukup airmata kita taun 2009.
3. sujuGIRLS tetep kompak meskipun kita beda umur, status dan lokasi. We are love one idol, right?

Lasting from me, WE PROM15E FOR BEL13VE.

Tidak ada komentar: