Rabu, 16 Desember 2009

Jung Yong Hwa, saranghae!!

gyaaa.. lagi jatuh cinta nih.. Namja cool dengan pembawaan kalem. He make me crazy. Mau kenal siapa dia? Gue bakal kenalin tapi janji jangan suka ama dia yaa.
Pemeran drama Korea " You're Beautiful" sebagai Kang Shin Woo dengan nama asli Jung Yong Hwa. Lebih muda dari gue sih karena dia lahir tanggal 22 Juni 1989. Sumpah nggak nyangka, secara pembawaan dia dewasa banget. Tapi ada kemiripan gue ama dia, kita sama-sama bergolongan darah A. *lah apa hubungannya coba?*



Liat foto diatas kan? Ganteng sangat. Kereen. Yang nggak setuju silahkan close blog gue!! Huwaa, gue pengen manggil dia oppa. Bomad lah gue tetep panggil oppa, siapa peduli. Iya,, iya,, gue tahu oppa berotot kok dan Hongki ngapain ngeliatin oppa gue dengan tampang jijay kayak gitu? Ayo mejem, tutup matamu, badan dia bukan untuk konsumsi publik. Cuma gue yang boleh liat. *lahh gue pajang disini berarti bisa diliat dong yaa?*

God, seandainya bisa dipertemukan gue mau ketemu sama dia. MAU BANGETTTT. Sekali ajaaa, pengen ngeliat mukanya dari deket. Nggak pake hug or kiss (even just as fan, I don't wanna do that). Cukup ngeliatin aja. Ahh, udah kebayang jangan-jangan gue beneran pingsan kalo dia ada di depan gue.



Yahh gue akui sebenernya wajahnya nggak sementereng artis lain. Tapi kalo gue terpesona sama cowok macem dia gimana dong? Kalo gue kepincut sama wajahnya gimana dong? Yaa nggak gimana-gimana juga yaa. Aduhh jadi bingung nih, makin banyak pilihan. Siapa yang harus kupilih? KIBUM or JUNKI or YONGHWA??? Mana senyumnya pada manis semua lagi.

Give me advice, please. Just one not all of them. *kayak udah dilamar tiga-tiganya aja gue*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh mbak,, cowok q tuch.. hahaha
setidaknya aku lebih muda dari dy hee,,,hee ^^ ;P

Anonim mengatakan...

hahaa... jung yong hwa oppa memang ganteng abiess~~~ ak jg ska bgt ma dy... sran=plih kibum... hha.. krna kibum mntan sy *d geplakk*

Anonim mengatakan...

aduuuuuuh,aku jadi makin sadar sebenernya yang ngefans ma dia itu bkan cma aku aj....

senyumnyaaaa,wajahnya... ah mengalihkan dunia aku banget...
alah kaya lagu aje ya mbak... yah seengganya aku lbih mda dari yonghwa,jdi boleh lah...

Anonim mengatakan...

aduch kak law aq jdi kk, aq chi milih jung yoong hwa karena dya kk, c'pupu 2kali aq ;D