Rabu, 11 Maret 2009

Super Junior 3rd Album, Title Sorry, Sorry

Buat para E.L.F. (Fans Suju, termasuk gue) sepertinya kalian harus berbahagia hati karena akhirnya Suju ngeluarin juga album ketiga lengkap dengan semua personilnya (just 13 orang without Henry and Zhoumi). Kalo pada belum tahu siapa mereka, gue akan bocorin sedikit. Mereka adalah anggota di Suju-M (Sub-group nya Suju) dan bukan anggota resmi Super Junior, Jadi Super Junior itu cuma 13, dimulai dari Leeteuk dan diakhiri dengan Kyuhyun, ga ada tambahan lagi (gila aja tuh SM Entertainmant kalo ampe nambahain lagi, 13 aja udah rame banget).

Back to Suju 3rd Album. Sebenernya gue masi bingung ama title ni album. Ada yang bilang 13yond Your Immagination, tapi ada yang bilang Sorry, Sorry. Kalo analisa gue sii Sorry, Sorry tuh title track-nya. Oh iya kelupaan, katanya Sorry, Sorry ini dibuat sebagai permintaan maaf Super Junior buat E.L.F. yang udah dibuat nunggu selama 1.5 tahun. Ow,, so sweet (melayang-layang => lebay). Tapi ini belum tentu beneran yaa, bis gue juga dapet informasinya dari orang lain.

Sebenernya gue udah tahu berita album ketiga Suju dari bulan Januari, dari temen satu kampus gue yang juga tergila-gila sama Suju gara-gara gue. Dan sejak saat itu gue selalu mantengin laptop cuma buat cari tahu tentang perkembangan album Suju. Di masa-masa itu (halah bahasa gue sok puitis) emosi gue sebagai fans bener-bener diuji.

Nih gue kasih berita perkembangan Album Suju, yahh walopun gue tahu berita ini uda basi.

March 6th 2009 : Super Junior Cover Album and Teaser Video revealed (sedikit bocoran, cover albumnya ada dua, gue masi belum ngerti kenapa mesti dibuat dua padahal tracknya sama)
Versi A
Versi B
March 9th 2009 : Track "Sorry, Sorry" dikeluarin
March 11th 2009 : MV "Sorry, Sorry" keluar
March 12th 2009 : Album'a yang keluar
March 13th 2009 : Comeback in KBS Music Bank

Kalo berdasarkan informasi di atas, seharusnya kita udah bisa ngeliat anak-anak Suju nge-dance di MV "Sorry, Sorry" tapi sampe hari ini gue belum dapet juga tuh MV. Udah dari subuh kemaren gue mantengin internet dan berkali-kali search and refresh tapi tuh MV ga nongol-nongol juga. Padahal gue seharusnya belajar coz senen besok ada ujian tapi demi Suju gue bela-belain nangkring depan laptop ampe mata gue rasanya mau keluar. Sayang pengorbanan gue ga berbalas apa-apa. Huh, susah ya kalo punya idola??

Sebenernya gue masi pengen berbagi banyak bout Album ketiga Suju tapi entah kenapa jadi ga semangat gini. Sementara ini dulu yaa, gue janji kalo ada informasi lagi pasti akan gue share, apalagi buat sesama E.L.F.

Tidak ada komentar: