Senin, 16 Maret 2009

MV Super Junior Sorry, Sorry is released

Fiuhh.. Akhirnnya nih MV yang gue tunggu-tunggu muncul juga setelah sebelumnya selama 2 minggu capek melototin internet. Tadinya gue pikir gue udah gila gara-gara nungguin ni MV eh ternyata setelah ngeliat MV Sorry, Sorry gue makin jadi gila. Bayangin aja, gue dengan sukarela jiwa dan raga melupakan tugas gue sebagai mahasiswa yang beberapa detik lagi akan menghadapi UTS hanya untuk men-download nih MV. Dan emang dasar internet Indonesia yang lemot, belum lagi bayarnya yang gila-gilaan, mendapatkan MV ini sama dengan perjuangan merebut kemerdekaan *Lebay mode: on (kemerdekaan gue sebagai E.L.F. demi idola gue).

Tapi finally akhirnya gue bisa dapetin juga nih MV (sori kalo baru di posting sekarang, sebenernya gue dah dapet dari hari saptu tapi gara-gara mo ujian makul FINMAR yang norak itu gue terpaksa ngelupain SUJU bentaran). Gue tahu, gue emang ngedapetin nih MV tidak dengan jalan yang legal (tapi loe tahu sendiri kan kondisi Indonesia) so gue mo minta maaf karena jujur sebagai E.L.F. gue malu, but I'm supporting the boys kok, hhe... (halah ga maksud deh). Yasudah, mending liat MV'a ajah!



Oh iya, sebelumnya kan gue sempet posting lagu Suju Sorry, Sorry dengan format video tapi ga da gambarnya cuma ada slash futu doang, sekarang tuh video dah gue apus dan diganti dengan MV yang sebenarnya. Hhe

Tidak ada komentar: