Rabu, 11 Maret 2009

Teaser Super Junior 3rd Album

Kayaknya gue udah beneran gila gara-gara Suju deh. Walopun sebelumnya gue kecewa ama Suju tapi gue tetep aja mantengin internet buat nyari tau perkembangan albumnya. Ga tau kenapa gue lebih berminat untuk posting Suju daripada belajar, padahal di depan gue sekarang ada tutorial. Kasian yang ngajar gue cuekin, tapi tenang masi ada mahasiswa lain yang kelakuannya ga jauh beda ma gw dengan melakukan chatting saat belajar. Haha

Gue ga tau apa yang mesti gue ceritain tentang album ketiga Suju coz gue ga dapet informasi apa-apa. Butek nih otak gue nyari Suju tapi ga dapet-dapet.

Tapi gue ga mau ngecewain orang yang buka blog gue, so gue bagi Teaser suju aja ya (tadinya sih mau lagunya Suju tapi tapi MV-nya kan belum ada jadi kayaknya ga sopan deh ada lagu tanpa MV).


Sebenernya gue ga minat buat posting tapi kalo disuruh milih belajar atau posting ya jelas gue ga akan milih belajar. Bout tulisannya yang berwarna merah, sebenernya ga ada maksud apa-apa (gue ga marah kok ama SUJU). Hhe

Oh iya, gue punya pesen buat yang ngunjungin blog gue, plis kasi komen, apapun itu. Elo mau bilang makasih, marah atau meralat postingan gue nggak masalah. Jangan meninggalkan blog ini tanpa jejak. Tunjukin kepedulian (apalagi buat Super Junior) dengan ngasih komen. KAMSAHAMNIDA.

2 komentar:

hay PreNd mengatakan...

yaps..
gw bkln ksih comment to u

same with u prtmx mang gw suka bgt suju,tp blkngan ini gw mersa kecwa.

tpi.. mkin lma mkin gw update ja smua info terbarux.

gw harap ja suju bs mnjadi yg terbaik ntuk para fansx.

Anonim mengatakan...

hai there,,,,,, thx bgt smw info tentamg suju,,,,, Q suka bgt,,,,,ulas dunkz tentang it's u-nya suju,,,,,